Inovasi  Rancangan Pembentukan Posko Damkar Siak Hulu Langsung Dihadiri Oleh Kepala Dinas Arizon SE

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:32:44 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Rancangan pembentukan pembangunan posko Damkar ( Pemadam Kebakaran) di lakukan di Aula kantor Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Kamis 26/01/2023

Rancangan pembentukan posko Damkar di RT, 01 RW 01 Dusun 2 Simpang Pulai Desa Baru kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Dalam agenda Rancangan pembentukan Posko Damkar dihadiri oleh Pj Bupati Kabupaten Kampar M. H. Kamsol  yang diwakili oleh kepala Dinas pemadam kebakaran dan penyelamat kabupaten Kampar Arizon SE. Beserta rombongan, kepala Desa Baru M. Haris. CH, kedes pandau jaya Firdaus Roza, kades Tanah Merah Syahrul Amri Nasution kades Bulu Nipis Muhammad Rahmad, S.Ag. dan berbagai kepala Desa sekecamatan siak Hulu yang mewakili, pihak- pihak perusahaan yang ada di Siak Hulu dan masyarakat atau Team Penyelamatan di berbagai desa sekecamatan Siak Hulu.

M.Haris CH. "Menyampaikan Dalam kegiatan ini pemerintahan Desa telah menghibahkan tanah untuk pembangunan posko pemadam kebakaran sekecamatan siak hulu ungkap Haris.

Lanjut Haris untuk pembangunan posko tersebut kami juga akan berkolaborasi dengan perusahaan yang ada di kecamatan Siak hulu dan kami juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar mendukung kegiatan sosial yang kami bentuknya kecamatan siak hulu ini" Cetus nya.

Selanjutnya Arizon SE. "Kami selaku Dinas yang terkait untuk pembentukan bangunan posko damkar untuk Siak Hulu tetap berpartisipasi dengan setiap kecamatan yang ada di kabupaten Kampar ini.

Dan kami juga Dinas Damkar Kabupaten Kampar akan tetap membantu apa aja yang di perlukan untuk kegiatan damkar tersebut" jelas Arizon.


Rahmad Fajri S.STP.M.Si di Kecamatan Siak Hulu ini dibagi berbagai bidang industri tentunya di berbagai bidang tersebut kami pihak kecamatan agar tetap membantu masyarakat Umum nya.

Sambung kita pihak kecamatan mendukung penuh adanya posko damkar di Siak Hulu ini dan kehadiran damkar bukan aja untuk membantu terjadinya kebakaran aja tapi juga hadirnya dinas damkar akan membantu untuk mensosialisasikan kinerja bantuan sosial lainnya.

Dan kami berharap kepada perusahaan yang ada di kecamatan siak hulu harus siap membantu kegiatan pembangunan posko damkar ini dan setiap desa agar segera membentuk team segera mungkin. tutup Fajri.***

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex